0
412

Dua Komponen Ini Diklaim Bikin Motor Harian Makin Ngacir

Gilamotor.com – Bukan hanya motor baru yang ada di ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, part dan aksesori juga bisa kalian temukan. PT Primes Asia selaku distributor part aftermarket untuk motor harian memperkenalkan dua produk baru.

Kedua produk ini diklaim cocok untuk motor harian yang ingin mendapatkan akselerasi motor semakin terasa motor racing, Gilmoters. Walaupun bukan yang pertama PT Primes Asia menjabarkan keunggulan dari produk yang dipasarkan saat ini.

(Baca juga: Ferrox Sediakan Filter Untuk PCX 150 dan Ninja 250 Teranyar)

THS Booster merupakan inovasi untuk menguatkan kelistrikan pada sepeda motor, tugasnya menyelarakan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar sehingga arus listrik menjadi lebih bersih, Gilmoters.

“THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” terang Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia.

Komponen asal Tiongkok ini menggunakan material premium grade. Untuk pemasangan THS Booster bisa kalian pasang pada kabel busi atau bisa kalian aplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle bodi dan koil. Efeknya, arus listrik menjadi lebih bersih karena berkurangnya arus liar/ noise membuat aliran arus listrik menjadi sempurna.

Harga THS Booster Rp 00 ribu, selama pameran teerdapat discount 20% dan Gilmoters bisa mendapatkan merchandise. PT Primes Asia juga memperkenalkan produk Ferrox, kali ini untuk motor Honda Forza dengan harga Rp 700 ribu.

Secara kualitas Ferrox filter udara masih sama, yaitu menggunakan bahan stainless stell 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dengan menerapkan konsep green technology. Ferrox diklaim mampu menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, memiliki daya tahan terbaik untuk pemakaian sepanjang usia kendaraan dan mudah dalam perawatan.

.“Untuk kenyamanan para pelanggan Ferrox memberikan layanan garansi penggantian produk jika terdapat kerusakan dalam jangka waktu penggunaan selama 6 bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi,” tutup Andy.