0
236

Piaggio Indonesia Ikut Dukung Bali Mods Mayday 2019

Gilamotor.com – Tanggal 1 Mei ditetapkan sebagai Hari Buruh Internasional di mana para pekerja merayakannya dengan berbagai cara, Gilmoters. Tak ingin ketinggalan momen ini, Bali Mods Mayday merupakan ajang solidaritas untuk para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa juga mengambil tema tersebut.

Mods adalah suatu gerakan subkultur kaum modernis di era 1960-an di Inggris. Gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari buruh serta identik dengan gaya berpakaian necis, musik dan Vespa.

(Baca juga: Skuteris Rayakan Indonesia Mods Mayday 2019 dengan Suka Cita)

Di Indonesia, Mods Mayday dijadikan sebagai ajang kumpul komunitas motor skuter hampir selalu dihelat di kota-kota besar. Walaupun diadakan serentak di lokasi terpisah para pengguna motor skuter masih tetap membanjiri lokasi acara, Gilmoters.

Seperti halnya di Jakarta dan Bandung yang suddah lebih dulu mengadakan Mods Mayday, dan disusul Bali. PT Piaggio Indonesia selaku distributor motor Vespa, Piaggio, Aprillia, dan Moto Guzzi turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan Bali Mods Mayday 2019 yang diadakan pada (4/5) 2019 di Soewan Garden Buleleng, Bali.

Acara tahunan yang telah digelar sejak tahun 2011 ini dimulai dengan fun ride dari Piaggio Vespa Dealer Gunung Agung menuju Soewan Garden Bedugul bersama dengan ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa di pulau Bali dan sekitarnya.

Fun ride menjadi salah satu rangkaian acara yang tidak bisa ditinggalkan dalam acara motor, pasalnya dengan fun ride menjadi cara untuk mengumpulkan massa menuju lokasi. Setibanya dil okasi para peserta bisa menikmati rangkaian acara yang sudah disiapkan seperti games musik dan sebagainya.

Acara ini tentunya akan terus mendapat dukungan dari Piaggio Indonesia, selain menjadi komitmen tentunya Piaggio Indonesia tidak ingin jauh dari para komunitasnya Gilmoters.