0
518

Telkomsel IIMS 2019 : Hadir di IIMS, Harga Moge Harley-Davidson Lebih Terjangkau

GilaMotor.com – Moge Harley-Davidson (H-D) identik dengan motor mewah yang punya harga selangit. Namun begitu, kini produk-produknya bisa didapat dengan harga yang lebih rendah.

Hal ini bisa kalian temukan pada dua tipe baru H-D, yaitu H-D FXDR 114 dan Iron 1200 yang menggabungkan desain modern dan klasik pada motor cruiser. Walaupun berlabel H-D, kini harganya lebih terjangkau 30 persen lebih murah Gilmoters.

(Baca juga: Harga Motor Harley Davidson Turun 30 Persen, Ini Penyebabnya)

“Dengan adanya perakitan di Thailand maka harga produk harley lebih terjangkau lebih murah 30 persen,” kata Johan Kleinsteuber, Managing Director, Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company.

Model Sportster dibanderol mulai dari Rp 378 juta, sedangkan model Softail mulai dari Rp 588 juta. Bagaimana murah kan Gilmoters? Untuk kalian yang ingin memilikinya, Gilmoters wajib tahu dulu nih bahwa FXDR 114 adalah power cruiser yang tangguh dan membawa level baru ke jajaran H-D.

“Sebagai bagian dari rencana More Roads to Harley-Davidson, kami berkomitmen untuk menginspirasi pengendara baru maupun lama dan memperluas komunitas Harley-Davidson di Indonesia. Penguatan dan pengembangan dealer serta penawaran produk inovatif dengan harga menarik adalah awal dari komitmen kami untuk meningkatkan akses bagi komunitas sepeda motor di Indonesia dan sekitarnya,” ujar Johan Kleinsteuber.

FXDR 114 merupakan penggabungan kekuatan dari mesin Milwaukee-Eight 114 dengan penggunaan aluminium ringan dan komponen komposit. Termasuk aluminium swingarm baru, subframe aluminium, roda ringan, dan pelindung lumpur komposit untuk memperkuat setiap aspek ketangkasan dan performa. Motor ini juga sudah menggunakan sasis softail, bahkan diklaim lebih ramping dari model softail lainnya.

Sementara itu Iron 1200 mendapatkan torsi 34 persen lebih besar (70 Nm vs 94 Nm.) daripada mesin 883 Evolution yang menggerakkan Iron 883, petarung urban orisinal dalam keluarga Sportster. Pegangan kemudi Mini Ape berwarna satin-hitam adalah bagian penting yang memperkuat tampilan karakternya. Layar kecepatan berwarna hitam mengkilat dan membingkai headlamp adalah pengaruh gaya West Coast yang menekankan karakter tall bars.

Dudukan Café Solo Seat spatbor belakang dibentuk untuk membantu menahan posisi pengendara terhadap dorongan torsi Evolution 1200. Tangki bahan bakar Sportster 12.5 liter klasik menampilkan motif bergaris multi-warna yang membungkus tangki, Gilmoters. Dalam ajang IIMS 2019 H-D juga membawa tipe lainnya nih Gilmoters, seperti tipe street, sposter, touring dan custom vehicle operation.