1
464

Yamaha Kembali Bawa Livery MotoGP untuk Produknya di Indonesia

GilaMotor.com – Indonesia menjadi salah negara dengan basis penggemar MotoGP yang cukup besar. Gilmoters termasuk salah satunya? Seandainya kalian merupakan penggemar tim Yamaha, kebetulan banget nih karena PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan livery MotoGP baru yang kini menempel di produk-produknya.

Livery bernama “Monster Energy Yamaha MotoGP Edition” tersebut hadir menyusul kerja sama yang terjalin antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim balap MotoGP 2019. Yamaha yakin kehadiran livery baru ini mendapat sambutan positif dari calon konsumen mengingat tingginya animo penggemar MotoGP di Tanah Air.

(Baca juga: Motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Mendapat Sentuhan Baru)

“Setiap tahun kami mempunyao edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami. Konsumen kami selalu senang dan bangga dengan edisi terbatas itu. Dan hari ini kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya,” ujar Minoru Morimoto, Presidnet Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Senin (27/5) di Jakarta.

Produk Yamaha dengan balutan livery khusus ini ditawarkan dalam harga yang bervariasi sesuai dengan tipenya. Gilmoters penasaran? Untuk varian YZF-R25 dilepas seharga Rp60,025 juta, YZF-R15 Rp36,360 juta, All New Vixion Rp27,650 juta, Aerox 155 VVA Rp25,720 juta, dan yang terakhir MX King 150 Rp23,530 juta.

Pada kesempatan yang sama Yamaha juga memperkenalkan apparel resmi Yamaha MotoGP berupa polo shirt. Desainnya identik dengan yang kerap terlihat dipakai oleh pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales serta pit crew tim pabrikan Yamaha. Gilmoters tertarik?