0
402

Komunitas Honda ‘Cekoki’ Mahasiswa Bahaya Narkoba dan Aman Berkendara

Gilamotor.com – Akhir pekan lalu komunitas honda Vario baru saja mengadakan gathering pengguna Honda Vario dari beberapa komunitas matic, dengan tujuan bersilaturahmi sambil berbagi pengalaman seputar otomotif.

Animo peserta yang hadir cukup banyak seperti Honda Matic Asosiasi Honda Jakarta, Honda Vario Jakarta raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Community Vario Indonesia (CONVOI) Jakarta, Vario Owner Club (VOC) Jakarta, Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

(Baca juga: Salah Satu Modifikasi Honda Genio Bernilai Kurang Dari 1 Juta)

Bersamaan dengan gathering ini PT Wahana Makmur sejati juga membawa perwakilan mahasiswa dari beberapa perwakilan perguruan tinggi di Jakarta. Dengan mengusung tema Vario Goes to Campus diharapkan para mahasiswa bisa menyerap ilmu aman berkendara dan bahaya narkoba.

“Selain gathering, kami adakan beragam kegiatan yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan seperti pengetahuan produk hingga kampanye safety riding,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkan Agus, diskusi terkait product knowledge dan safety riding langsung diisi oleh instruktur training dan tim safety riding promotion Wahana.

Kegiatan serupa juga telah menjadi kegiatan rutin yang digelar Wahana. Dihadiri anggota komunitas dan mahasisswa, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa terhadap beragam kegiatan positif anggota komunitas.

“Selain menghimbau bahaya narkoba dikalangan mahasiswa, kami mengajak mereka untuk bisa bergabung dengan komunitas untuk mencipatakan beragam kegiatan positif bersama komunitas,” tutup Agus Sigit.