0
707

Pabrikan Motor Suzuki Sediakan Platform Untuk Curhat

Gilamotor.com – Gilmoters pastinya banyak yang sering curhat di media sosial nih? tetapi banyak yang salah dalam penggunaannya, alhasil mendapat hujatan dari follower deh. Supaya tidak salah tempat pabrikan motor Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan platform website nih.

Kalian bisa curhat atau bahasa alusnya menuangkan kisah dan cerita seputar penggunaan motor Suzuki, platform ini terbuka untuk umum dan anggota komunitas Suzuki loh.

(Baca juga: Suryanation Motorland Battle Tawarkan Plesir Ke Amerika)

“Kepedulian Suzuki terhadap setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, menjadi semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi motor terbaru untuk melanjutkan menjadi partner terbaik dalam setiap bagian cerita kehidupan bagi generasi selanjutnya.” Jelas Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Untuk menggambarkannya PT SIS memvisualisasikan melalui kisah menarik antara sepeda motor Suzuki dengan penggunanya melalui sebuah video yang dibintangi oleh brand ambassador Suzuki GSX 150 yaitu Hamish Daud, dengan konsep “#MySuzukiStory”.

Jika Gilmoters melihat vidio youtube yang berjudul The Big Back kalian pasti memiliki gambaran untuk curhat nih, ingat soal motor bukan soal pacar. Gilmoters bisa berbagi cerita di platform website sebagai wadah untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama sepeda motor Suzuki.

“Para pencinta Suzuki dan sepeda motor dapat ikut serta dalam nostalgia perjalanan kehidupan bersama Suzuki dengan mengakses video The Big Back di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia”, tambah Yohan Yahya.