0
377

Parjo Hadirkan Ragam Kultur Indonesia Dalam Ajang GIIAS 2019

Gilamotor.com – Bukan hanya sekedar mengenalkan motor baru dan menjual motor, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga menghadirkan wajah kultur Indonesia yang masih berkaitan dengan otomotif Gilmoters.

Hal ini dibawa oleh Kawan Parjo atau biasa dikenal dengan Parjo (Pasar Jongkok Otomotif), di GIIAS 2019 Parjo coba menghadirkan semua kreatif kultur dari otomotif, lifestyle, desain, aksesori dan Artworker. Memasuki hari ke 5 both Parjo sudah didatangi oleh beberapa tokoh yang tentunya suka dengan otomotiff dan seni.

(Baca juga: Parjo 2019 Sajikan Kebutuhan Lifestyle Pehobi Otomotif)

Parjo juga memiliki beberapa konten dan prouk kustom seperti karya motor kustom dari builder dan modifikator tanah air seperti Street Art Custom (SAC), Mika Motorcycle dan CF Custom. SAC mencoba memberikan kesempatan pengunjung yang ingin mencoba motor kustom racikannya.

Ditambah lagi SAC juga menjelaskan paket modifikasi yang dimiliki dengan harga minimal Rp 19 juta. Parjo store juga menghadirkan t-shirt, topi, tas pinggang. Ditambah adnya t-shirt racikan Betawi Otomotif.

Disini Gilmoters juga bisa mendapatkan beragam cinderamata , cincin, pajangan unik buah karya Kakak adik konsep. Kalian yang sedang mencari beberapa koleksi dan hiasan dinding both Parjo juga menyediakan itu.

Tentunya jangan lupa untuk berkunjung dan mendokumentasikan dengan latar belakang motor kustom Gilmoters.