0
2627

Sebelum Skutik Honda ADV 250 Diluncurkan, Ini Motor Baru Honda (2)

Gilamotor.com – Melanjuti motor skutik Honda ADV 250 dan motor baru Honda yaitu ADV 150 secara harga motor skutik baru Honda ADV 150 dipasarkan dengan dua tipe Gilmotes, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna.

Honda ADV 150 Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

(Baca juga: Ada Kemiripan Dan Pembaharuan Pada Motor Honda Genio 110)

Bagaimana dengan kehadiran Honda ADV 250? sabar jangan terburu buru Gilmoters. Motor Honda ADV 150 buatan pabrik Honda yang berlokasi di Sunter, Jakarta akan bisa kalian dapat dengan cepat Gilmoters, hal ini dikatakan langsung oleh Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

“Pesan sekarang dalam waktu kurang 2 minggu sudah delivery. Akhir Juli atau paling lambat awal Agustus motor sudah ada di tangan konsumen,” kata Thomas.

Usai motor skutik Honda ADV 150 kira kira AHM akan menghadirkan Honda ADV 250 tidak ya? untuk basic mesin dan rangka Honda Forza bisa menjadi salah satu kandidat terkuat, sama halnya di kelas 150 Gilmoters.

Seperti yang Bang Gilmot lansir dari Viva otomotif mengenai Honda ADV 250, Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM), Endro Sutarno mengatakan “Sekarang kami masih fokus sama ADV 150 dulu. Karena kami juga belum tahu pasti, bagaimana tanggapan konsumen soal produk ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Endro menjelaskan bahwa PT AHM agak sulit membangun ADV dengan mesin Forza 250. Sebab, sejauh ini, motor itu merupakan hasil impor utuh dari Thailand. Sehingga, kalaupun ADV bermesin 250cc benar-benar dibuat, lokasi produksinya kemungkinan bukan berada di Indonesia.

“Forza 250 itu kan dibuat di Thailand, Indonesia masih impor utuh dari sana. Jadi (untuk mewujudkan ADV bermesin 250cc) sepertinya agak sulit,” ungkap Endro.

Nah sudah jelas dong mengenai perbedaan motor skutik Honda ADV 150 dan Honda PCX? ditambah jawaban Endro Sutarno mengenai Honda ADV 250. Bagi kalian yang penasaran dengan motor baru Honda ADV 150, Gilmoters bisa mencobanya di ajang pameran GIIAS 2019, di ICE, BSD Tangerang.