0
222

Berburu Kebutuhan Otomotif, Mampir ke Otobursa Tumplek Blek 2019

Gilamotor.com –  Otobursa Tumplek Blek 2019 resmi dibuka selama dua hari (31/8 -1/9) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, bisa dibilang Otobursa balik ke kandang nih Gilmoters. Dengan begitu beragam kebutuhan otomotif  tersaji di sini, mulai dari moto baru, motor second, part racing, aksesori, apparel, dan masih banyak lagi.

Mengusung tema CrossGen diharapkan para pecinta otomotif dan non otomotif bisa berkumpul di Otobursa Tumplek Blek 2019, pastinya kalian bisa kepincut jadi hobi otomotif deh saat mampir ke sini.

Kenapa Bang Gilmot bilang begitu, karena Gilmoters bisa menemukan motor – motor unik seperti Honda Monkey,  Vespa 2 tak, Honda C50 tahun 1975, Yamaha LS3 tahun 1974, Honda CB100 tahun 1974, Yamaha Trail GT80, CB200 tahun 1975 dan motor kustom di sini.

Bisa dibilang motor klasik dan motor kustom jadi awal mula kalian akan jatuh cinta dengan otomotif dan lama kelamaan bakal berlanjut deh. Bagi Gilmoters  yang tentunya  sudah hobi dengan otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2019 bisa jadi surga kecil pasalnya hampir segala kebutuhan untuk berkendara dan motor loe ada. Baik dalam kondisi baru atau second, tentunya ada harga ada rupa Gilmoters tetapi jangan takut beberapa tanent dan pelapak memberikan potongan harga dan masih bisa nego.

“Dari tahun ke tahun kami selalu melakukan riset untuk mereview agar event Tumplek Blek tiap tahun menjadi lebih baik. Tahun ini kami targetkan pengunjung 80 ribu selama dua hari. Cukup banyak tapi kami yakin bisa mencapai target. Repeat pengunjung 65 persen. Pria 86 persen. Nilai transaksi tahun ini Rp33 milyar. Kami cukup optimis karena banyaknya dukungan sponsor dan tenant. Tahun lalu transaksi mencapai Rp32,5 milyar,” jelas Pius Anom, Project Manager Tumplek Blek 2019.

Selain jual beli kebutuhan motor dan perlengkapan berkendara, selama dua hari Gilmoters bakal disajikan beragam acara menarik seperti test ride dan test drive, freestyle motor, Sunday Morning Ride (Sunmori), zona custom bike, Kampoeng JIP, Remote Control JIP, Gajah Monster (Gamon) Show Kolaborasi Monster Road dan Zona Militer.

Dengan harga tiket Rp 40 ribu Gilmoters bisa mendapatkan kebutuhan otomotif yang mungkin saja ada di Otobursa Tumplek Blek 2019 dan menikmati beragam acara hingga malam hari Gilmoters.