0
587

Motor Listrik Viar Ajak Warga Bekasi Kurangi Polusi

Gilamotor.com – Gilmoters ada yang berasal dari Bekasi ngga? daerah yang menjadi pintu gerbang untuk masuk ke Jakarta ini mulai diajak untuk mengurangi polusi dengan menggunakan motor listrik Viar.

Aktivitas di Bekasi memang cukup padat Gilmoters, terlebih kalo Bang Gilmot ke sana di hari Sabtu dan Minggu, waduh kendaraan roda 2, roda 4, bahkan truk – truk besar bisa kalian lihat sedang antri di jalan raya.

(Baca juga: Motor Viar Indonesia Buka Peluang Bisnis Motor Listrik)

Melihat hal itu Start Up Vrent mulai melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi. Layanan E-Motor atau biasa dikenal motor listrik Viar mulai bisa kalian temui di Summarecon Mall Bekasi Gilmoters.

Layanan E-Motor sharing dikarenakan ada kesamaan Visi untuk menjadi salah satu mall pelopor peduli atas masalah polusi yang terjadi.

“Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus pada wilayah Jakarta saja, Namun juga wilayah-wilayah lainnya termasuk wilayah Bekasi yang tingkat aktifitas masyarakatnya sangat tinggi, artinya pengurangan polusi tidak hanya berada di satu daerah saja sehingga dengan hadirnya Vrent di wilayah Bekasi akan turut berkontribusi terhadap pengurangan polusi secara merata ” lanjut Joshua, CTO Vrent.

Motor listrik Viar bisa Gilmoters temui di dua mall di Bekasi sekaligus diantaranya Lobby The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa. Ditambah lagi Gilmoters yang berada di Bekasi mulai diajak bekerja sama untuk menjadi mitra.