0
631

Otobursa Tumplek Blek 2019 Ragam Pilihan Dan Banjir Diskon

Gilamotor.com – Otobursa Tumplek Blek 2019 ternyata tidak kalah komplit nya dengan kawasan bengkel motor di Kebon Jeruk,  Ciledug  dan Otista,  bayangkan saja ragam pilihan aksesori, part, apparel dan lain – lain bisa kalian temukan di sini Gilmoters. Yang tidak kalah menguntungkan kalian bisa dapat potongan harga bahkan beberapa lapak masih bisa nego halus.

Gilmoters mau cari apa? helm, jaket, aksesori, apparel, ban, velk, sok breaker, knalpot, part racing, semuanya ada. Ragam pilihan ini bisa kalian temukan di Otobursa Tumplek Blek 2019 Gilmoters. Dalam kondisi baru tentunya kalian hanya mendapatkan potongan harga, berbeda dengan pelapak barang bekas. Namun potongan harga di sini tidak main main Gilmoters, potongan tertinggi hingga 70%.

Walaupun masuk dalam kategori barang bekas, kondisinya tentu sudah pernah digunakan tetapi dapat dipastikan masih dalam hitungan layak pakai ko Gilmoters. Namun sebelum beli ada baiknya kalian periksa terlebih dulu dan jangan lupa untuk nego harga.

Jajaran motor antik dan aneh juga ada di Otobursa Tumplek Blek 2019, asiknya lagi kalian bisa langsung bertemu pedagang untuk bertanya seputar motor yang mau kalian beli dan Gilmoters bisa langsung mencoba disekitar lokasi. Acara ini terselenggara selama dua hari (31/8 – 1/9), dan harga tiket masuknya Rp 40 ribu/orang.