0
374

Pelayanan Dan Aman Berkendara Jadi Kado Manis Dari WMS

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati merupakan anak usaha dari Wahana Arta Group yang kini menginjak usia 47 tahun, terbilang sudah matang sih Gilmoters. Diusia nya tersebut Wahana mendapat dua kado manis dalam dua ajang kontes.

PT Astra Honda Motor terbilang rutin mengadakan kontes pelayanan dan safety riding setiap tahunnya untuk dealer dealer Honda yang tersebar di Indonesia. Kalau mau dihitung banyak banget Gilmoters, PT WMS saja berhasil menjaring 6 front line ke ajang nasional dari 500 peserta.

(Baca juga: Kenyamanan Skutik Honda Dibuktikan Melalui PCX Heritage)

Apalagi satu Indonesia kan? lanjut menuju kontes, diawal Agustus kompetisi berlangsung dalam 3 kategori dimana peserta harus bersaing dengan 167 peserta terbaik asal 29 jaringan main dealer di Indonesia.

“Sejak awal tahun 2019 kami mulai melakukan mapping mencari FLP terbaik dari jaringan se Jakarta Tangerang. Dengan seleksi yang ketat, pada Maret silam akhirnya terpilih 6 orang yang ikut pada kontes nasional tahun ini,” jelas Head Of Human Capital Quality Development (HCQD) Wahana, Taryudin.

Dalam kotes layanan Honda, perwakilan PT WMS berhasil menjadi juara 1 kategori Deliveryman Wing (Dealer Mitra Gemilang Priok), juara 2 kategori PIC Customer Retention Management (Dealer Mitra Makmur Jaya Mandiri), juara 2, kategori Deliveryman Reguler (Dealer Kawi Cilandak).

Kado yang kedua datang nya dari kontes safety riding, tahun ini Wahana juga tetap berhasil memegang predikat The Best Main Dealer Safety Riding Center 2019 dalam kontes nasional Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019, ngeri ngga tuh.

“Guna berikan hasil terbaik, tim Wahana telah mempersiapkan diri sejak awal tahun. Pelatihan, pembinaan hingga bimbingan tidak hanya instruktur safety riding saja yang dapatkan namun juga peserta yang berasal dari dealer advisor dan komunitas,” jelas Head of Technical Service Function Wahana , Taufiqurrohman.

Piala yang dibawa pulang dari juara 3, Matic Instructor Category, juara 3, Matic Community Advisor Instructors, Anggih Ardiyani, The Best Main Dealer Safety Riding Center PT. Wahana Makmur Sejati.