0
381

Kehadiran Motor Baru Yamaha Membuat YRFI Ingatkan Sejarah

Gilamotor.com – Kalo sudah kopdar gabungan tentunya ramai banget Gilmoters, nah akhir pekan lalu (15/9) YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Kota Pontianak menggelar kopdar gabungan pengguna motor Yamaha baik dari tipe lama sampai motor baru yang tergabung di YRFI.

Dengan mengusung tema “Jangan Lupakan Sejarah”, tujuannya untuk bisa kembali mendongkrak keberadaan komunitas yang sudah lama tidak muncul dalam kegiatan komunitas dan club di wilayah Pontianak Gilmoters.

(Baca juga: Kualitas Motor Yamah Kembali Diuji Melalui Endurance Festival 2019)

“Kesempatan kegiatan ini untuk mengingatkan kembali rasa persaudaraan sesama klub baik motor keluaran terbaru maupun yang lama bisa berkumpul bersama di acara kopdargab YRFI agenda pengkot YRFI Pontianak yang dilaksanakan pada Minggu kemarin,” jelas Bambang, selaku Ketua YRFI Kota Pontianak.

Tidak butuh persiapan lama untuk mempersiapkan acara ini Gilmoters, dengan kemeriahan dan hiburan musik Gilmoters yang tergabung di YRFI juga tidak lupa untuk memberikan bantuan masker karena bencana asap yang terjadi di Kalimantan.

Semangat para member membuat beberapa sponsor bisa turut hadir meramaikan kopdar gabungan ini Gilmoters. “Saya bersyukur kegiatan ini dapat dilaksanakan walaupun dengan kondisi tenaga panitia yang sedikit karena hanya dibantu oleh Saudara Thomz sebagai Sekretaris & Heru sebagai Wakil serta dukungan langsung Pak Bamz sebagai Ketua dan Retno sebagai Bendahara pengprov,” ungkap Iqbal, ketua penyelenggara kopdargab YRFI.

Penyelenggara mendata ada 36 komunitas yang turut hadir mensuport acara ini, mulai dari komunitas motor baru hingga komunitas motor lama, dan yang paling penting tidak ada perbedaan dan mereka bisa tetap solid Gilmoters.