0
495

Kustomfest 2019: Back Tho The Roots Bawa Pesan Untuk Anak Bangsa

Gilamotor.com – Pecinta dunia kustom tentunya tengah bersiap untuk hadir di Kustomfest 2019 yang akan berlangsung pada (5-6/10) di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Banyak kejutan yang disiapkan oleh penyelenggara mulai dari hiburan, program acara hingga lucky draw Kustomfest 2019.

“Kustomfest 2019 Back To The Roots adalah ajakan kami ke semua anak bangsa termasuk di dunia kustom untuk kembali berjalan bergandengan tangan dalam satu tujuan membesarkan industri ini. Kita kembali berkarya bersama-sama dengan mewarisi semangat keberagaman menggapai harapan dalam suasana nyaman dan damai,” tutur Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

(Baca juga: Memakan Biaya Miliaran, Anniversary 31st BB1%MC Sulap Kemayoran Jadi Bandara)

Banyak banget yang bisa Gilmoters dapatkan saat menghadiri Kustomfest, seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Pinstripe Carnival, Body Art Show, Art Island, Kustom Bicycle, Diecast Show, Photo Kontest, Stuntrider, BMX Arena, Junkyard dan Paint Battle, dan Kustomfest 2019 menggelar Flat Track Race.

Seperti tahun tahun sebelumnya, Kustomfest 2019 akan kembali dihadiri oleh banyak penggiat kustom dari luar negeri seperti Yaniv Evan-Powerplant Motorcycles, Shige Suganuma-Mooneyes, Kaichiroh Kurosu-Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa, Custom Works Zon, Masa dan masih banyak lagi Gilmoters.

Bahkan Kustomfest tengah mendapat sorotan dari Shinya Kimura – Chabott Engineering, Kehadiran pria kelahiran Jepang yang berkarya di Amerika ini tentu menjadi salah satu daya tarik para penggemar kustom kulture di Indonesia untuk mengenal sosok yang telah berkiprah selama 31 tahun di dunia rancang bangun kendaraan.

Bagi Gilmoters yang berminat untuk menghadiri Kustomfest ‘Lebarannya’ pegiat kustom kultur di Indonesia kalian bisa lebih dulu reservasi penginapan dengan menghubungi panitia, sekaligus membeli tiket dengan harga Rp. 60 ribu. Yang mana nantinya tiket ini akan diundi untuk mendapatkan lucky draw Kustomfest 2019 karya retro Classic Cycles.