0
354

Nobar MotoGP Jadi Cara DAM Silaturahmi Dengan Komunitas Motor

Gilamotor.com – Segala kegiatan komunitas Honda di Jawa Barat tentunya mendapat dukungan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora selaku penjual motor Honda di Jawa Barat.

Respon yang sama juga didapat oleh DAM ketika mengajak komunitas di Jawa Barat untuk nobar MotoGP sambil bersilaturahmi Gilmoters. Aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP seri Aragon mendapat dukungan dari komunitas motor Honda.

(Baca juga: Momen Ini Jadi Yang Pertama Bagi Ribuan Member Motor Besar Indonesia)

Mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride”, komunitas sepeda motor Honda yang hadir diantaranya CBR Club indonesia Region Karawang, CBR Club Indonesia Region Purwakarta, CBR Club Indonesia Region Bekasi dan para perwakilan komunitas dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK).

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan kebersamaan dan semakin memperat tali silaturahmi antara Komunitas Honda dengan Main Dealer. Serta dapat mengakomodir minat pada dunia racing dan modifikasi yang dimiliki oleh Komunitas CBR Series,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Untuk mendapat keseruan ketika berkumpul, sebelum Nobar MotoGP komunitas Honda diajak untuk rolling city, coaching clinic Modification Honda CBR Series, sosialiasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman, test ride Honda CBR250RR, sosialisasi dan aktivasi HondacommunityID, dan games menarik.