0
374

Skutik Suzuki Nex II Tampil Lebih Segar di Semester 2

Gilamotor.com – Skutik masih menjadi dambaan pengguna motor di tanah air, melihat hal itu ternyata PT Suzuki Indomobil Sales tergerak buat melakukan penambahan warna bodi pada skutik Suzuki Nex II. Suzuki NEX II membawa konsep Nex #KerenCaraBaru yang membuat tampilannya modern dan memiliki ciri khas tersendiri Gilmoters.

Suzuki menghadirkan 2 warna baru yaitu Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standard, dan warna Matt. Bordoeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium. Sementara untuk perfoma nih Gilmoters skutik masih mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dipadukan dengan transmisi CVT, memberikan power dan akselerasi terbaik dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm.

“Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” ujar Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan.

Suzuki NEX II Fancy Dynamic juga tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang atraktif dan masih dilengkapi aksesoris seperti Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line. Untuk tipe Standard Elegant ditawarkan dengan harga Rp15.350.000, Elegant Premium Rp15,800.000, dan Fancy Dynamic seharga Rp16.050.000 OTR untuk wilayah Jabodetabek.