0
516

Tampilan Dinamis Menutupi Keganasan Mesin Motor Suzuki Satria F150

Gilamotor.com – Sejak awal kemunculannya motor Suzuki Satria F150 menjadi dambaan motor anak muda yang suka dengan kecepatan Gilmoters, melihat hal itu tentunya PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) harus mengimbangi keinginan pasar terlebih saat ini sudah memiliki kompetitor dikelasnya.

Agar tetap menjadi andalan anak muda PT SIS mencoba untuk melakukan pembaharuan warna pada motor Suzuki All New Satria F150 seiring perkembangan pasar. Dua varian All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, mendapatkan kombinasi warna baru yang dinamis.

(Baca juga: Keren Cara Baru Tidak Membuat Motor Matic Suzuki Nex II Berubah)

Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW mengusung design striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya,” ujar Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Selain perbedaan warna kedua varian ini juga berbeda dibagian fiturnya Gilmoters. jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo.

Sementara pada bagian mesin masih menempel 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection plus transmisi 6 percepatan. Dan kedua varian Suzuki All New Satria F150 dibandrol dengan harga yang sama yaitu Rp24.795.000 .

“Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” tutup Yohan Yahya.