0
313

Chopper Garapan Queen Lekha Wakili Suryanation Motorland Battle Surabaya

Gilamotor.com – Surabaya berhasil menemukan pemenang Suryanation Motorland Battle pada seri ke lima, lagi – lagi chopper menjadi pemenang Suryanation Motorland Battle untuk bertarung di final battle 2019 di Jakarta.

Lufti Ardika selaku owner motor dengan basis mesin S&S Panhead lansiran tahun 2018 yang mengusung gaya traditional chopper. Queen Lekha Chopper menjadi work shop yang menggarap motor ini. Lufti bukanlah nama baru di acara Suryanation Motorland karena sebelumnya pada tahun 2017 motor miliknya pernah menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland.

(Baca juga: Ontoseno, Kesatria Zaman Milenial di Kustomfest)

Jika kita lihat dari penampilan memang tidak ada yang spesial Gilmoters, bahkan bisa dibilang motor chopper yang sering kita lihat dalam ajang kontes. Dengan menggunakan frame, tangki, suspeensi depan yang dibuat secara hand made. Namun Queen Lekha Chopper sukses memberikan detail dan penampilan yang menarik Gilmoters, gaya chooper classic bisa terlihat dimotor ini.

“Terima kasih kepada dewan juri yang telah memilih motor tersebut menjadi Best of The Best di Surabaya. Spirit dan pengalaman yang saya dapatkan pada saat menjadi The Greatest Bike pada tahun 2017 lalu kembali saya usung pada saat mulai membuat motor ini dan ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para juri.” Tambah Lufti.

Seluruh pemenang best of the best dari masing – masing regional akan mengikuti final battle di Jakarta pada (23-24/11). Dan peserta terbaik akan dipilih untuk menjadi wakil Suryanation dalam ajang kontes di luar negeri.