0
475

Kini Motor Lambretta Tersedia di Dalam Mall

Gilamotor.com – Tidak puas memperkenalkan motor Lambretta saat pameran ataupun di storenya kini Lambretta bisa Gilmoters lihat dan dapatkan di Atrium Pondok Indah Mall 2 karena PT Skuter Motor Indonesia tengah mengadakan Lambretta Exhibition mulai (14 – 20/10).

Saat ini PT SMI memiliki dua tipe Lambretta V-Special yaitu 125 cc dan 200 cc, sedikit mengingatkan bagi Gilmoters yang ingin meminang motor Lambretta bahwa penampilan Lambretta V-Special tidak memiliki perbedaan dengan produk yang ada di luar negeri, hanya saja fitur Lambretta V-Special untuk pasar Indonesia lebih mengikuti kebutuhan konsumennya, seperti hadirnya power charger pada bagasi tengah.

Lambretta V-Special sudah menggunakan lampu LED heksagonal, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas Gilmoters.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam.

Dalam ajang Lambretta Exhibition Gilmoters bisa melakukan test ride di lokasi yang sudah disediakan. Dan skutik retro ini memiliki tiga pilihan warna pada Lambretta V-Special V200 yaitu black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Dan memiliki harga jual Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) sedangkan untuk Lambretta V-Special V-125 memiliki tiga orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss dengan harga jual Rp 44.500.000 (OTR Jakarta).