0
304

Sule Dan Budi Dalton Kopdar Bareng Peserta MAXI Yamaha Day

Gilamotor.com – MAXI Yamaha Day 2019 Bandung sukses dihadiri oleh ratusan pengguna motor Yamaha Maxi dari wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, bahkan artis Entis Sutisna dan dedengkot Bikers Brotherhood 1% MC Budi Dalton ikut hadir untuk kopi darat di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung.

Suasanan dingin tentunya amat sangat dirasakan oleh peserta MAXI Yamaha Day, pasalnya tempat yang dipilih memang berada di dataran tinggi Jawa Barat Gilmoters. Untuk mendapatkan suasana ramai dan hangat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sudah menyiapkan beberapa program acara.

(Baca juga: Pesta Rakyat Jadi Cara Yamaha PDKT Sama Warga)

Ternyata Entis Sutisna atau biasa disapa Sule dan Budi Dalton menjadi bintang tamu dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur). Kehadiran Sule menjadi magnet kuat yang menyedot perhatian di acara itu. Mengenakan baju dan celana putih, pria asal Cimahi itu membuat bikers MAXI Yamaha terkesima karena ternyata punya sejarah memiliki motor Yamaha Vega R dan juga Mio yang setia dipakainya saat merintis karir awalnya. Bahkan saat ini Sule juga pengguna motor NMax Gilmoters.

Sejak sore hingga hari berganti para peserta juga betah berkumpul mengikuti aktivitas lainnya seperti fun games dan kompetisi menarik yang kian menyemarakkan suasana. Modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yang ditampilkan tentunya bisa menjadi referensi pengguna Yamaha Maxi.

Tak lupa mereka juga memanfaatkan kesempatan free check motor dan coaching clinic yang diberikan Yamaha. Di puncak seremoni tahun ke-3 MAXI Yamaha Day, semua peserta mengerumuni area di bawah panggung mengekspresikan kegembiraannya menjadi bagian dari perjalanan event besar itu.

”Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir meramaikan MAXI Yamaha Day. Event itu rutin dilaksanakan di Bandung dan selalu berlangsung meriah. Tingginya animo para pengguna MAXI Yamaha menunjukkan kecintaan mereka terhadap kategori motor itu,” tutup Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).