0
1106

Suzuki Gixxer 250 Tampil Santuy Dengan Minim Pembaharuan

Gilamotor.com – Suzuki Gixxer 250 merupakan motor sport yang berasal dari India Gilmoters, sementara di Indonesia Suzuki menggunakan nama GSX untuk dua motor sport full fairing dan sport naked.

Ajang pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang tengah berlangsung saat ini membuat beberapa pabrikan motor mengenalkan new produk atau teknologi yang saat ini digunakan Gilmoters.

(Baca juga: Seperti Ini Jadinya Kalau All Riders Suzuki Padati Jalan Raya)

Seperti pabrikan motor Suzuki dengan santuy atau bahasa Indonesia nya Santai, membawa Suzuki Gixxer 250 naked dan Gixxer yang minim pembaharuan Gilmoters. Suzuki Gixxer 250 dilengkapi mesin satu silinder 249cc SOHC, 4 katup. Mesin menghasilkan 26,5 daya kuda @ 9.000 rpm dan 22 Nm @ 7.500 rpm.

Sementara itu pembaharuan ada pada sistem pendingin Suzuki Gixxer 250. Pada motor – motor sebelumnya Suzuki menggunakan sistem pendinginan oli yang diberi nama SACS (Suzuki Advanced Cooling System). Sedangkan untuk Gixxer 250 ini menggunakan SOCS (Suzuki Oil Cooling System) yang diturunkan dari keluarga GSX-R.

Tentunya motor Suzuki berkapasitas 250 cc sudah ditunggu – tunggu oleh kalian yang sangat maniak dengan motor Suzuki di Indonesia, tidak menutup kemungkinan motor 250cc ini bakal hadir di Indonesia Gilmoters kita tunggu aja angin segar dari PT Suzuki Indomobil Sales.