0
744

Tim GRT Mulai Konsisten Isi Podium Balap Motor Indoclub 2019

Gilamotor.com – Keberhasilan memang butuh proses yang panjang Gilmoters, bahkan tak jarang dalam proses sering merasa nyerah. Kalian bisa melihat dari salah satu tim balap yang mulai rutin mengisi podium balap motor Daytona Indoclub Championship 2019. GIJOE Racing Team (GRT) kembali meraih hasil terbaik di Putaran 4 Daytona Indoclub Championsip 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor (19/10).

Kini Fariz Ibrahim tampil impresif dan berhasil menjadi meraih podium 1 di kelas Sport 4Tak 150 cc. Memasuki tahun ke dua dalam mengisi balap motor Daytona Indoclub Championship 2019 GRT sudah menemukan setting an yang cocok untuk digunakan pembalapnya.

Hasil settingan terbaik sudah mulai didapat pada sesi kualifikasi yang meraih start dari posisi 2 dengan catatan waktu terbaik 1,00,799 detik. Saat balapan pun Fariz Ibrahim juga mempertajam catatan waktunya dengan menorehkan waktu terbaik 59.834 detik.

Fariz yang start dari posisi 2 dan sempat tertahan di posisi 3 secara konsisten membuktikan kemampuan serta talentanya dengan mengambil alih posisi kedua di lap ketiga Gilmoters. Memasuki lap ketiga, Fariz yang tau kondisi motor langsung melesat seperti anak panah. Hingga lap terakhir pembalap asal Bekasi ini dengan lenggang terus melaju tanpa ada perlawanan berarti dan meninggalkan lawan jauh di belakang.

“Dibanding putaran lalu, yang pasti mesin kali ini lebih stabil, tenaganya lebih tinggi dan gak gampang drop serta di sirkuit ini lebih cocok dengan final gear yang sudah disesuaikan saat free practice,” ujar Fariz Ibrahim yang berprofesi sebagai wartawan.

Upaya yang telah dilakukan secara konsisten oleh tim motor balap GRT yang dimiliki para Wartawan selama 2 tahun ini, mampu menunjukkan prestasi gemilang dan membanggakan. GRT sudah berhasil meraih podium di Daytona Indoclub Championship 2019 Subang beberapa waktu lalu berhasil podium 2, dan di Putaran 4 kali ini GI-JOE berhasil meraih podium 1.