0
478

Yuk Kenalan Dengan Komunitas Honda ADV150 di Bandung

Gilamotor.com – Bersamaan dengan acara ADV150 Weekend Ride di Armor Kopi Kolonel Masturi pada (27/10) yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Komunitas Bandung Owners ADV secara resmi menjadi keluarga baru dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) Gilmoters.

Deklarasi Bandung Owners ADV disaksikan oleh ratusan bikers pengguna motor Honda dibawah naungan IMHB, dan perwakilan manajemen PT DAM sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Barat. terlebih momen ini bertepatan dengan rangkaian anniversary IMHB yang ke-17.

(Baca juga: Pengguna Motor Honda ADV150 Bisa Bergabung Dengan Komunitas HAI)

Hadirnya Bandung Owners ADV diharapkan dapat menjadi wadah komunitas sarana silaturahmi antar peengguna Honda ADV150. Gilmoters pengguna Honda ADV150 yang berlokasi di Bandung juga diajak bergabung dengan Bandung Owners ADV. Saat ini BOA memiliki sekretariat yang berlokasi di Jl. Sulaksana 5 No. 40 RT 005/RW 008 Cicaheum, Kiaracondong – Bandung.

“Kami menyambut baik dengan terbentuknya Bandung Owners ADV yang menjadi keluarga baru dari seluruh klub/komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat dan umumnya di Tanah Air. Semoga hadirnya Bandung Owners ADV menjadi klub yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu sebagai pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Struktur Organisasi Bandung Owners ADV :
Penasehat : Bro Kiki (HAST), Bro Mugi (HVRC), Bro Farid
Ketua : Bro Diki
Sekretaris : Bro Rahman
Bendahara : Bro Wawent
Humas : Bro Ryan
Contact Person : 0813-1399-0177 dan 0877-2263-5722
Tempat Kopdar : Jl. Ir. H. Juanda No. 4, Bandung (setiap malam Minggu)