0
245

Afridza Munandar Raih Lifetime Achievement di HDC 2019

Gilamotor.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan penganugrahan Lifetime Achievement kepada mendiang Afridza Syach Munandar. Pemberian itu dilakukan pada malam penghargaan Honda Champions Night yang berlangsung seusai seri pemungkas Honda Dream Cup (HDC) 2019.

Dalam malam penghargaan Honda Champions Night keluarga mendiang Afridza Munandar hadir untuk menerima penghargaan Lifetime Achievement. Bang Gilmot yang juga berada di lokasi merasakan suasan haru dari seluruh tamu undangan.

(Baca juga: Yuk Kenalan Dengan Komunitas Honda ADV150 di Bandung)

Ibunda Afridza Munandar, Ersa Maya Sriwenda diberikan foto kenangan dari anaknya yang sudah ditandatangani oleh seluruh keluarga besar MotoGP.

Ini sebagai bentuk penghargaan dari AHM untuk Afridza Munandar yang telah memberikan kontribusi dalam dunia balap Gilmoters, bukan hanya di Tanah Air tapi juga di kancah Asia untuk mengharumkan nama Indonesia.

Ersa Maya Sriwenda mengucapkan terimakasih yang sedalam – dalamnya kepada Honda, Tim, dan Media yang sudah membantu Almarhum dalam karir balapnya.

“Semoga apa yang telah almarhum persembahkan ini bisa menjadi sebuah kebaikan yang tak pernah terhenti meskipun sosok Afridza sudah tidak bersama kita. Tapi kami atas nama keluarga memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila almarhum pernah memiliki kekhilafan, mohon dengan tulus memaafkannya. Dan rasa terima kasih kami dari keluarga atas apa yang telah dilakukan tim, Honda dan DAM atas hantarannya ketika Afridza meninggal diantar ke tempat peristirahatan terakhir. Sekali lagi terima kasih. Hanya ini yang bisa kami sampaikan. Semoga apa-apa yang sudah dipersembahkan ini menjadi sebuah kenangan untuk kita semua,” tutup Ibunda mendiang Afridza Munandar.