0
327

Evalube Rally City Jadi Tantangan Baru Untuk Komunitas Motor

Gilamotor.com – Evalube Rally City jadi program baru Gilamotor bersama Evalube lubricant untuk kopdar dan seru seruan bareng komunitas Gilamotor.

Yogyakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan Evalube Rally City, pada tanggal (3/11) Bang Gilmot bersama teman teman Gilamotor melakukan titik kumpul di Waroeng Jeep Corner, Bantul – Yogyakarta.

(Baca juga: Jogja City Rally Jadi Ajang Silaturahmi Gilamotor Dan Komunitas Motor)

Puluhan peserta sudah siap menerima tantangan dari Bang Gilmot, tercatat ada 6 komunitas yang mendaftar dan puluhan follower yang siap menerima tantangan dari Bang Gilmot.

Setiap peserta mendapat tantangan dengan mendatangi 5 lokasi yang telah ditentukan, yang mana disetiap lokasi tantangannya berbeda – beda Gilmoters. Jarak yang ditempuh kurang lebih 70 km, dan rata rata peserta harus menghabiskan waktu 4 jam hingga finis.

Selepas rally city Bang Gilmot juga mengajak seluruh peserta untuk mengikuti games dengan banyak hadiah dari Evalube Lubricant.

Keseruan game membuat seluruh peserta telat untuk nonton bareng MotoGP seri Sepang, namun hal ini tidak membuat peserta kecewa pasalnya seluruh peserta membawa banyak bingkisan menarik dari Bang Gilmot dan Evalube Lubricant.

Akhir acara Bang Gilmot mendapatkan pemenang Evalube Rally City, juara pertama diraih Amyrizal dari Jogya Istimewa Max Owners (JIMO), juara dua diraih Edo Gembul dari Jogya Istimewa Max Owners (JIMO) dan juara tiga Vanda dari GSX regional Yogyakarta (GCI regional Yogyakarta).