0
225

IIMS Motobike Expo 2019 Ajak Bikers Catwalk Dan Parade

Gilamotor.com – Bang Gilmot agak kurang respec sama kalian para bikers yang berpenampilan tidak safety dalam berkendara, selain tidak safety ternyata banyak pasang mata yang menilai dengan ke cocokan tampilan motor dan apparel yang kalian gunakan. Di IIMS Motobike Expo 2019 ada satu program yang namanya Catwalk dan Parade, program ini menjadi program menarik untuk pengunjung Gilmoters.

IIMS Motobike Expo 2019 menjadi surganya bikers, yang mana kalian bisa mendapatkan kebutuhan motor dan apparel berkendara, namun selain itu Gilmoters juga bisa melihat kemolekan bikers di atas catwalk untuk melakukan parade di atas motor.

Bukan hanya satu atau dua motor saja Gilmoters, para tanent diwajibkan mengikuti program ini dengan membawa satu motor hasil modifikasinya dan satu orang riders yang menggunakan apparel sesuai karakter dari motor. Seperti yang Bang Gilmot lihat di lokasi beberapa bikers menyesuaikan apparel yang digunakan dengan motornya, namun ada juga yang berpenampilan apa adanya.

Tentunya peserta parade harus menyiapkan itu semua agar tidak ditertawakan oleh pengunjung dan mendapat ocehan dari tiga orang juri diantaranya Bingky yang berprofesi sebagai builder, Popi Sovia seorang public figure dan Arif Syahbaniyang berprofesi sebagai jurnalis otomotif.

“Pesertanya belum pada siap tampil sesuai dengan konsep acaranya, jadi banyak yang dandan alakadarnya, mudah – mudahan hari ini dan besok pada dandan. Kalo anak motor kan bisa niru gaya – gaya DGR gtu buat acuan. Tujuannya ya, apresiasi buat biker yang memperhatikan fashion juga dalam berkendara,” ujar Arif atau biasa disapa Tangkil.

Parade ini memang jadi program pertama begitu juga dengan IIMS Motobike Expo 2019 Gilmoters, semoga dengan adanya program ini para bikera bisa menyesuaikan penampilan dan memperhatikan safety dalam berkendara pada apparel yang mereka gunakan.