0
765

Vespa GTS Super Tech 300 Sapa Pecinta Scooter Sidoarjo

Gilamotor.com – Usai menyapa pecinta scooter dibeberapa kota kini giliran Gilmoters di Sidoarjo Jawa Timur yang bisa  motor Vespa GTS Super Tech 300 mengaspal dan langsung bisa mencobanya di diler Vespa Sidoarjo pada Sabtu (23/11). Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day ini dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju diler Piaggio & Vespa Authorized Dealer Smart Mulia Abadi Sidoarjo.

Gilmoters yang hadir juga diajak mengenal fitur yang menjadi keunggulan pada Vespa GTS Super Tech 300, yang kemudian disambung dengan presentasi penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan PT Piaggio Indonesia, antara lain Adira Finance, Allianz Indonesia dan Castrol Oil. Yang banyak keuntungan jika kalian membeli saat acara berlangsung.

Pasa sesi teat ride tentunya kalian tidak bisa merasakan akselarasi motor keseluruhan karena tempat yang terbatas, namun handling dan fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300 bisa kalian rasakan, seperti, kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci* yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Tentunya acara ini bisa menjalin keakraban antar pengguna scooter Vespa dan pihak dealer Gilmoters. Terlebih PT Piaggio Indonesia rutin mengadakan program promosi bersama komunitas motor. Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sidoarjo menjadi acara penutup di tahun ini.