0
1230

Bayang – bayang Line Up Motor Skutik Baru Dari Vespa

Gilamotor.com – Motor skutik tentunya masih menjadi pilihan teratas kalian kan Gilmoters? Menjelang tahun 2020 beberapa pabrikan motor sudah memberikan bayang – bayang motor baru yang akan dijual.

Dalam ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori Piaggio Group membawa beberapa line up motor dari beberapa merk seperti Moto Guzzi, Piaggio, Vespa dan Aprilia.

(Baca juga: Piaggio Indonesia Tawarkan Moto Guzzi V85TT Dengan Harga Rp 650 Juta)

Tetapi Bang Gilmot lebih tertarik untuk memberikan bayang – bayang motor baru dari Vespa, pasalnya merk ini menjadi incaran pasar Indonesia saat ini Gilmoters.

Vespa Primavera memiliki gaya baru Gilmoters, ini adalah kolaborasi dengan Sean Wotherspoon seorang desainer asal Amerika. Gaya ini didedikasikan untuk Gilmoters yang berjiwa muda dan mampu menarik perhatian.

Sean memberikan sentuhan vintage kontemporer yang menjadi ciri khasnya pada elemen gaya Vespa. Ia menggunakan kecintaannya pada gaya old-school sebagai inspirasi, dengan memanfaatkan metode kaleidoskopic mix match yang berakar pada era 80-an dan 90-an. Karya Sean Wotherspoon juga mencakup helm edisi khusus serta rangkaian pilihan koleksi.

Beberapa tahun lalu Vespa edisi RED hadir dengan basis Vespa 946, dan kini Vespa Primavera 125 (RED) menjadi basis edisi khusus dengan balutan warna Rosso (RED) yang berkarakter di seluruh bodinya hingga velk. Logo Vespa (RED) yang ikonik dan terletak di samping “shield” Piaggio Group pada front tie Primavera yang khas.

Bergaya racing, varian ini terinspirasi dari dunia balap gentlemen riders di era 60-an, sebuah dunia di mana kebebasan berekspresi modifikasi. Vespa Racing Sixties ditampilkan melalui Vespa Sprint (dalam kapasitas 50cc, 125cc, dan 150cc) dan Vespa GTS Super (125cc dan 300cc).

Dilihat dari penampilan Vespa Racing Sixties memiliki grafis inovatif yang kontras dengan keseluruhan bodi. Tersedia dalam dua pilihan estetika yang menonjolkan nilai elegan yang sporty; kombinasi warna kuning dan hijau menawarkan tampilan yang klasik, sedangkan kombinasi warna merah dan putih lebih memberikan nuansa dinamis, segar, dan modern.

Piaggio group juga turut menampilkan Vespa Elettrica, yang mana motor ini sudah mengalami penyempurnaan pada keccepatan. Saat ini kecepatan mencapai 70 Km/jam, dengan mode eco jarak yang bisa ditempuh 100 km.

Dari bayang -bayang motor baru Vespa mana yang Gilmoters pilih?