0
5727

Dibandrol Ratusan Juta Motor Roda 4 Qooder Punya Beberapa Kelebihan

Gilamotor.com – Coba bermain dipasar skutik yang terbilang seksi bagi beberapa Agen Pemegang Merk (APM) motor di Indonesia, PT Enduro Republik (GForce Republic) coba memboyong motor roda empat bernama Qooder.

Jika mendengar harga motor yang mencapai Rp 357 juta tentunya banyak dari Gilmoters yang penasaran dengan kelebihan dari motor ini, terlebih saat ini baru Qooder yang memiliki line up roda 4 dengan detail spesifikasi berikut.

(Baca juga: Menjelang Akhir Tahun 2019 Viar Buka Trade In Motor Listrik)

Diroda 3 Qooder memiliki beberapa kompetitor mulai dari Yamaha Tricity, Piaggio MP3 dan Can-am Spyder. Ketiga kompetitor ini memiliki beberapa kelebihan mulai dari fitur dan teknologi.

Sementara untuk Qooder Bang Gilmot hanya melihat beberapa kelebihan diantaranya:

Pilihan Warna

Motor matic dengan minim fitur ini hadir sebanyak 28 unit di Indonesia dan saat ini sudah 16 unit yang terjual dengan memiliki 5 pilihan warna, yakni hitam, putih, abu-abu, merah dan biru.

Ramah Lingkungan

Merk motor skutik yang berasal dari negara Swiss ternyata dibuat di Taiwan Gilmoters. Walaupun begitu motor roda 4 Qooder sudah lolos Euro 4, dengan memiliki kapasitas mesin 399 cc, 1 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 32,5 dk pada 7000 rpm.

Keamanan Dalam Berkendara

Tentunya setiap motor harus memiliki keamanan dan kenyamanan untuk dikendarai, sementara untuk Qooder menawarkan sistem hidraulic tanpa sensor dengan sebutan Hydraulic Tilting System (HTS).

Setiap roda dilengkapi sistem suspensi konvensional, sudut kemiringan yang mampu dihasilkan hingga 45 derajat.

Sekarang bagaimana Gilmoters, dengan 3 kelebihan ini kalian berminat untuk membawa pulang motor dengan harga Rp 357 juta? Satu lagi Gilmoters saat ini Qooder Indonesia sudah memiliki showroom di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.