Ilustrasi Perkiran Motor
0
1710

Hayaidesu Jadi Pelindung Bodi Motor di Parkiran

Gilamotor.com – Bang Gilmot suka kesel sama pengguna motor yang memarkirkan kendaraan tidak beraturan pasalnya bisa membuat bodi motor jadi lecet kuku Gilmoters. Untuk itu Hayaidesu, produsen spesialis aksesoris motor dari bahan karet punya solusinya nih.

Bodi motor yang saat ini sudah lebar – lebar seperti motor Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox dan Honda PCX sangat rentan terhadap lecet kuku, baik saat parkir atau berkendara Gilmoters.

(Baca juga: Honda PCX Listrik Membawa Berkah Bagi Perusahaan Pembiayaan FIFGroup)

PT Arga Mega Mandiri selaku pemegang merk Hayaidesu melihat hal itu dengan menghadirkan aksesori pelindung bodi berbahan karet Gilmoters. Saat ini sudah ada beberapa pilihan untuk motor Big skutik seperti Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox.

Dan belum lama ini Hayaidesu kembali meluncurkan karet pelindung untuk bodi motor Honda PCX 150. Body protector Hayaidesu terbaru untuk Honda PCX 150 ini terbagi dalam 9 titik pemasangan.

“Semua titik diyakini memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores. Kita juga melihat dari estetika desainnya dan kecocokan dari fungsinya.” kata Pramondiaz selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

Sementara untuk satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150 ini dibanderol Rp 1.100.000. Sementara harga per unit di kisaran Rp 54.000 sampai Rp 245.000.

Produk aksesori ini terbilang mudah untuk pemasangan, perawatan dan saat mencopot. Dalam pemasangan Hayaidesu sudah memiliki titik – titik pemasangan, sementara untuk perawatan Hayaidesu tinggal Gilmoters bilas menggunakan air saat mencuci motor dan diklaim untuk warna tidak akan memudar. Begitu juga saat mencopotnya Gilmoters hanya butuh kesabaran saja.

“Lemnya sendiri itu kuat dan tidak merusak bodi, dan saat melepasnya juga tidak bisa asal supaya lem tidak tertinggal di bodi motor. Namun kami tidak menyarankan Hayaidesu ditempel pada bodi motor yang menggunakan sticker Karena nantinya stiker yang bakal rusak saat dicopot”

Saat ini pelindung bodi motor Hayaidesu sudah bisa Gilmoters dapatkan dibeberapa E-commerce dan kalian juga bisa memesan langsung di instagram Hayaidesu_id loh Gilmoters. Satu lagi, Hayaidesu juga menyediakan alas karet untuk standar kaki tengah dengan harga Rp 120 ribu.