0
740

Honda PCX Listrik Membawa Berkah Bagi Perusahaan Pembiayaan FIFGroup

Gilamotor.com – Kehadiran motor listrik tentunya mendapat dukungan dari berbagai pihak, selain pemerintah yang menentukan kebijakan ternyata perusahaan pembiayaan siap mendukung dengan menyiapkan dana untuk pembiayaan motor kredit Gilmoters.

Sama sama kita ketahui bahwa PT Astra Honda Motor selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Honda di Indonesia merupakan perusahaan dibawah Astra Group yang mana dalam pembiayaan kredit motor FIFGroup juga anak usaha dari Group Astra.

(Baca juga: Tahun Ke-29 Adira Finance Siapkan Aturan Kredit Kendaraan Listrik)

Hal ini tetunya menjadi keuntungan bagi FIFGroup dalam menyiapkan skema kredit motor listrik dari pada perusahaan pembiayaan kredit lainnya. Honda PCX electrik saat ini menjadi satu satunya kendaraan listrik milik Honda yang dikenalkan di Indonesia.

“Kalau bicara motor listrik, kita ini kan perusahaan pembiayaan yang mendukung Honda. Jadi apapun strategi produk yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) kami akan terus mendukung,” ujar Margono Tanuwijaya, beberapa waktu lalu di Astra Biz Center BSD City Tangerang Selatan.

Kesiapan FIFGroup dalam meyambut era kendaraan listrik juga dipertegas oleh Margono “Honda mengeluarkan PCX listrik kami juga memback-upnya. Karena kalau pembiayaan sebenarnya sama saja dengan motor biasa, yag membedakan hanya segmennya,” tutup Margono.