0
1517

Motor Adventur Honda CRF150L Rasakan Jalur Off-road Ciwidey

eGilamotor.com – Motor adventure sayang banget kalau Gilmoters bawa hanya di perkotaan, coba lah sekali – kali kalian gunakan untuk berpetualang ke jalur – jalur off road. Seperti yang dilakukan pengguna motor Honda CRF150L, bersama main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora dalam event yang bertajuk Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp.

Acara yang berlangsung di Ciwidey ini mendapat respon baik dari para pengguna Honda CRF150L, terbukti dengan hadirnya ratusan pengguna motor adventur Honda. Terlebih dalam kegiatan ini presenter dan actor David John Schaap bersama-sama trabasan menggunakan Honda CRF150L.

Agar pengguna Honda CRF150L bisa menikmati perjalanan sesuai style yang diterapkan pada motornya, penyelengga Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp membagi nya dalam dua jalur. Bagi pengguna Honda CRF150L dengan karakter ban trail jalur yang dilalui sekitar 85 km terdiri dari 20% cross country, 50% light off-road, dan 30% aspal. Sedangkan untuk pengguna Honda CRF150L aliran supermoto jalur yang dilalui sekitar 100 km terdiri dari 10% cross country, 10% light off-road, dan 80% aspal.

Seluruh peserta start dari kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan finish di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang Gambung, Ciwidey – Jawa Barat.  Untuk melewati jalur yang sudah ditentukan pastinya seluruh peserta menemukan banyak rintangan dan cerita dari perjalanan Gilmoters. Pengalaman Bang Gilmot sih jalur di Ciwidey selalu memberikan banyak cerita seru.

Tiba di lokasi seluruh peserta masih harus mengikuti kegiatan mulai dari test ride Honda CRF150L, kumpul bareng komunitas Bandung CRF, hiburan musik, dan sesi talk show dari David John Schaap dan Kadek Ramayadi sebagai Adventure Rider serta perwakilan dari tim Indonesia Cross Country Rally. Dan malam hari seluruh peserta melakukan penyulutan api unggun untuk keberhasilan dan kebersamaan selama diperjalanan.

“Kesempatan seperti ini tidak bisa kita rasakan setiap hari, dimana kita bisa berkumpul dan merasakan keseruan diatas motor bersama Honda CRF150L bersama-sama sembari menikmati pemandangan alam di sepanjang perjalanan yang dilalui,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Kegiatan tidak hanya berhenti Sabtu malam Gilmoters. Minggu pagi, pengguna Honda CRF150L masih bisa seru seruan dengan games slow race dan rally untuk seluruh peserta. Acara diakhiri oleh workshop seru dari Kadek Ramayadi, yang mana pengguna motor adventur bisa mendapatkan trik mengendarai motor adventur, baik saat terjatuh hingga menghadapi jalan terjal.