0
391

CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Diserbu Ratusan Pengguna Motor Yamaha

Gilamotor.com – Ajang modifikasi CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built 2020 telah berlangsung di kota Bekasi sebelum menyambangi 8 kota lainnya. Di tahun ini ajang modifikasi Yamaha mendapat respon baik dari konsumen nya, terutama pengguna Yamaha NMax, Lexi, Aerox 155, XMax dan Yamaha XSR 155.

Pantauan Bang Gilmot dilokasi acara CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built ada 45 peserta yang mendisplay motor modifikasi nya, dan menurut klaim penyelenggara ada 106 pendaftar melalui website. Kemeriahan babak semifinal ini dibuka di Koma Junkyard, Bekasi, pada Sabtu (18/1).

Event CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built menjadi favorit para penggemar modifikasi saat ini pasalnya Yamaha mengadakan aktivitas ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen MAXI Yamaha dan juga All New XSR 155. Pada kompetisi kali ini Gilmoters disuguhkan tiga kategori yaitu MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. Serta tambahan baru Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Khusus buat skutik baru All New Nmax 155, adu kontes modifikasinya dilakukan secara digital pasalnya motor ini belum terdistribusi ke konsumen Gilmoters. Sementara tantangan juga menanti bagi penggemar motor sport heritage All New XSR 155.

”Masyarakat khususnya pecinta modifikasi sangat antusias mengikuti event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. Para juri pun harus bekerja keras memilih karena sebagian besar hasil modifikasi dirancang apik dan profesional,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari tiap kelas nantinya akan dipilih satu pemenang yang akan menjadi perwakilan untuk kembali berkompetisi dalam final yang akan berlangsung di Serpong. Dan tiap pemenang di final akan mendapatkan hadiah sepeda motor motor Yamaha. Kompetisi ini juga diramaikan oleh Gilmoters yang ada dalam komunitas Yamaha, pasalnya ada banyak hadiah untuk pengunjung CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built.