0
913

Mau Bertatap Muka Dengan Pembalap MotoGP Yamaha, Nih Cara Mudahnya

Gilamotor.com – Rasanya hampir setiap tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) membawa pembalap MotoGP ke Indonesia. Selain untuk memenuhi undangan PT YIMM tentunya dua pembalap motoGP Yamaha akan menyapa fans – fansnya Gilmoters.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP akan datang ke Indonesia pada awal Februari 2020, dan Gilmoters diajak untuk bertatap muka secara langsung dengan dua pembalap Yamaha.

(Baca juga: Lima Motor Sport Dengan Kecepatan Kilat)

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi Gilmoters yang berminat untuk bertemu pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal (4/2) kalian bisa mengikuti tantangan dari Yamaha melalui media sosial Gilmoters.

Caranya ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales seperti foto dibawah ini. Selanjutnya upload foto kamu dengan caption menarik dan tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

Setelah itu kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia. PT YIMM mencari 100 orang yang beruntung untuk bertemu pembalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dengan batas waktu upload foto pada tanggal (28/1) Gilmoters.