0
574

Modifikator Pulau Dewata Bersiap Ramaikan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built

Gilamotor.com – Awal Februari ini giliran modifikator pulau dewata yang kembali ditantang oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk menghadirkan modifikasi terbaik motor Yamaha Maxi series dan Yamaha Heritage Built.

Berlangsung pada hari Minggu CustoMAXI x Yamaha Heritage Built akan meramaikan Park 23 Mall, Kabupaten Badung. “Pulau Dewata” yang dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor. Bali dipilih menjadi destinasi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya. Tahun ini daerah pariwisata itu masuk dalam agenda 9 tempat digelarnya kompetisi ini Gilmoters.

(Baca juga: Inspirasi Motor Kustom Berbasis Mesin Tidur)

Juri CustoMAXI x Yamaha Heritage Built sudah lebih dulu menyeleksi para peserta yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com dan dinyatakan layak lolos ke babak semifinal.

Kategori yang dilombakan masih sama dengan kota kota lainnya, namun Yamaha Heritage Built All New XSR 155 masih terhitung kelas baru namun sepertinya animo peserta cukup tinggi dikelas ini Gilmoters.

”Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutup Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).