0
415

Butuh Referensi Livery Motor Sport Suzuki GSX-R 150? Ini Pilihannya

Gilamotor.com – Inspirasi sebuah modifikasi memang bisa dari mana saja, namun tentunya kalian harus melakukan inovasi jangan sampai Gilmoters hanya menjadi plagiat. Untuk melihat sebuah karya dari Gilmoters yang suka modifikasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2w coba memfasilitasi dengan Suzuki GSX Series Digital Modifikasi.

Kompetisi periode 1 yang berlangsung selama Januari 2020 dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery bagi Suzuki GSX-R150. Ratusan peserta yang terdaftar akan disaring, dan nantinya akan dipilih menjadi 3 pemenang Gilmoters.

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya diluar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150,” ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS.

Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. Juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. Sedangkan Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

“Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya.” Kata Banggas.

Dengan berakhirnya kompetisi periode 1, PT SIS kembali melanjutkan kompetisi periode 2 dan 3. Nah bisa jadi kesempatan kalian nih Gilmoters pasalnya keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.