0
350

Mau Touring Menuju Bangka Belitung, Ini Jalur Yang Harus Dilalui

Gilamotor.com – Untuk menuju kepulauan Bangka Belitung ada banyak transportasi yang bisa kalian gunakan, tetapi yang namanya bikers pasti lebih memilih untuk touring menggunakan motor.

Belum lama ini Honda Big Wing Jakarta melakukan touring untuk explor Bangka Belitung pada tanggal (8-14/2) dengan diikutu oleh puluhan member dengan meggunakan produk Honda BigBike seperti Rebel, XADV, Africa Twin dan Honda Gold Wing.

(Baca juga: Cerdas Cermat Ala Bikers Berhadiah Ratusan Juta Rupiah)

“Awali tahun 2020, Wahana ajak pemilik Honda Bigbike untuk eksplorasi pulau Bangka,” jelas Bari, Wahana Honda BigBike Consultant. Untuk Gilmoters yang akan melakukan perjalanan touring menuju Bangka Belitung kalian bisa melalui jalur yang sama seperti Honda Big Wing Jakarta.

Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju pelabuhan merak Banten untuk menyebrang menggunakan kapal laut ke pelabuhan Bakahuni Lampung. Setelah itu perjalanan berlanjut menggunakan jalur darat menuju kota Palembang, tiba di sana Gilmoters bisa melanjutkan perjalanan menggunakan kapal untuk menuju Kepulauan Bangka Belitung.

Jalur Bangka Belitung terbilang tidak ramai dan tentunya sangat cocok untuk Gilmoters yang menggunakan mesin berkapasitas besar. Di Bangka Belitung banyak wisata yang bisa kalian kunjungi mulai dari laut dan beberapa obyek wisata yang ada pernah ada di film Laskar Pelangi.

“Konsumen Honda BigBike tidak hnya dapatkan layanan perbaikan dan perawatan unit, namun Wahana juga sediakan wadah bagi konsumen untuk berkumpul sebagai sarana persaudaraan hingga bertukar pikiran berbagai macam hal,” tutup Bari.