0
244

Motor Rp 16 jutaan Jadi Jagoan Honda Melawan Kompetitor di Jawa Barat

Gilamotor.com – PT Daya Adicipta Motora selaku distributor motor Honda di Jawa Barat secara resmi mengenalkan all new Honda BeAT di salah satu mall di Bekasi pada tanggal (8/2). Empat varian yang dikenalkan tentunya membuat banyak pilihan untuk konsumen, terlebih pada motor skutik dengan harga 16 jutaan Gilmoters.

Empat varian yang dikenalkan yaitu Honda BeAT CBS, Honda BeAT CBS-ISS, Honda BeAT Deluxe dan Honda Beat street. Dari 4 varian di atas Honda Beat CBS ternyata menjadi andalan PT DAM, padahal dengan harga 16 jutaan ada banyak kompetitor yang ikut bermain Gilmoters. Harga tersebut masuk dalam kategori entry level atau bisa dibilang masih terjangkau.

(Baca juga: Motor Berlabel Kuda Jingkrak Dibandrol Rp 9 Miliar)

“Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat,” ujar Lerri Gunawan, General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM. Itu artinya dalam kurun waktu 1 tahun akan ada 420.000 motor Honda BeAT yang akan mengaspal di Jawa Barat.

Lebih lanjut Lerri mengatakan kontribusi terbesar penjualan Honda Beat akan ada pada tipe  Honda BeAT CBS. Melihat di tahun lalu Honda Beat varian terendah berkontribusi sangat tinggi dan membuat Honda Beat series terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat.

Optimis dari PT DAM tentunya didukung dengan pembaharuan pada Honda BeAT saat ini dengan penggunaan rangka dan mesin yang diklaim baru Gilmoters. Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Ditambah lagi beberapa kelebihan yang bisa kalian dapat dari Honda BeAT CBS yang sudah mendapatkan bagasi berkapasitas 12 liter dan tangki bahan bakar menjadi 4,2 liter, Side Stand Switch, Parking Brake Loc, Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok. Namun pada varian Honda BeAt CBS-ISS dan deluxe Gilmoters bisa mendapatkan tambahan soket charger dan varian warna yang lebih menarik.

Untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000,- (On The Road Bandung). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warma yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000,- (On The Road Bandung). Sementara Gilmoters varian Deluxe series (CBS-ISS) ada 2 pilihan warnaByang dipadukan dengan 3D Emblem dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Bandung).

Dan yang terakhir Varian Honda BeAT street, masih menggunakan rangka dan mesin yang sama Honda Beat street mempertahankan konsep Urban Street Style. All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.550.000,- (On The Road Bandung)

Gilmoters yang berada di Jawa Barat, PT DAM sudah menyiapkan bonus di setiap pembelian Honda BeAT all varian akan mendapatkan kunci cakram. Yang mana fungsi kunci ini bisa memberi keamanan lebih bagi pemilik motor saat terparkir. Jadi kalian pilih Honda BeAT varian apa?