0
894

Penampakan Anyar Tim MotoGP 2020, Honda Dan Yamaha Jadi Yang Terakhir

Gilamotor.com – Saat ini tim balap yang akan berlaga di MotoGP 2020 telah mengumumkan nama pembalap dan tampilan anyar dari motor dan wearpack yang akan digunakan pada balap MotoGP 2020.

Walaupun tak banyak perubahan, banyak dari Gilmoters yang menanti nama pembalap dan tampilan anyar dari massing masing tim. Terlebih setiap tahunnya tidak menutup kemungkinan adanya perubahan.

(Baca juga: Mampir di Indonesia Maverick Vinales Dan Valentino Rossi Lakukan Kegokilan)

Seperti yang Bang Gilmot lansir dari Bola.com bahwa di tahun depan Valentino Rossi bakal hengkang dari Yamaha dan akan memperkuat tim lain. Pilihannya ada pada tim satelit Petronas Yamaha SRT atau memperkuat tim Aprillia.

Bahkan livery tim Repsol berpotensi akan menghilang dari motor Honda karena kerjasama yang akan berakhir.

Repsol Honda

Menjadi sejarah bagi Indonesia nih Gilmoters pasalnya Repsol Honda memamerkan tampilan anyar RC213Vs di Jakarta, pada taggal (4/2) dan ini bukanlah yang pertama loh. Livery motor Repsol Honda tidak banyak berubah yang merupakan perpaduan oranye, putih, kuning, dan sedikit aksen hitam.

Suzuki Ecstar

Terinspirasi pada tampilan motor Suzuki di tahun 1960, motor Suzuki GSX-RR dan wearpack Alex Rins dan Joan Mir terlihat elegan dengan dibalut warna biru dan perak.

Monster Energy Yamaha

Menjadi penampilan terahir Valentino Rossi di Yamaha tidak lah ada yanng spesial pada penampilan tim Monster Energy Yamaha, YZR-M1 untuk 2020 memiliki livery hampir sama dengan musim lalu yang didominasi warna biru, hitam, dan sentuhan jijau khas Monster Energy selaku sponsor tim.

Ducati Corse

Ducati menjadi pabrikan pertama yang mengenalka penampilan barunya, Duo Ducati Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci mengandalkan Desmosedici GP20 pada MotoGP 2020. Tampilan Desmosedici terlihat semakin garang dengan kombinasi merah cerah dan hitam plus aksen perak Gilmoters.

Petronas Yamaha

Bersinar pada MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT berharap kembali sukses bersama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di MotoG 2020. Tampilan YZR-M1 milik Petronas tetap dengan kombinasi khas hitam, til dan perak.