0
219

Dampak Virus Corona Pagelaran Kawasaki Bike Week 2020 Ditunda

Gilamotor.com – Gilmoters pengguna motor Kawasaki tentunya sudah menunggu – nunggu event tahunan yang rutin diadakan pabrikan motor Kawasaki, lebih dikenal dengan Kawasaki Bike Week pagelaran ini menjadi ajang kumpul penggemar motor Kawasaki. Namun sayangnya Gilmoters harus bersabar karena KWB 2020 ditunda.

Sebelumnya KMi sudah merilis video yang menceritakan perjalanan KWB sejak beberapa tahun belakangan, mulai dari tahun 2016 yang berlangsung di Bali, 2017 berlangsung di Jakarta, tepatnya Pantai Karnaval, Ancol.

Di KWB 2017 PT KMI menghadirkan 3 motor baru yaitu Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Z900RS dan Kawasaki W175. Tahun 2018 di Bandung, dan pada teaser video KWB 2020 PT KMI menonjolkan foto – foto motor empat silinder yang sedang ditunggu – tunggu Gilmoters.

Postingan terbaru KMI menunda pagelaran Kawasaki Bike Week hingga batas waktu yang belum diketahui Gilmoters. Hal ini tentunya sangat menjengkelkan namun kita harus tetap bisa menahan diri untuk mengikuti aturan pemerintah, pasalnya dengan berada di rumah dan menjaga kebersihan virus Corona lama kelamaan akan hilang Gilmoters.

Selain Kawasaki Bike Week peluncuran produk baru juga ditiadakan, dengan kata lain KMI meniadakan launching tetapi kalian masih bisa melihat penampakan motor baru Kawasaki dari tv dan bisa memesan via online dan telp.