Ilustrasi komunitas AHJ
0
716

Hentikan Kopi Darat, Komunitas Motor Honda Komunikasi Via Online

Gilamotor.com – Sesuai dengan anjuran pemerintah terkait penghentian penularan Covid 19 atau virus Corona, Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) keluarkan maklumat untuk sementara waktu hentikan kegiatan gathering komunitas Honda dan kopi darat yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), cakep.

Hal ini tentunya disambut baik oleh komunitas walaupun rasa kangen touring, koi darat dan kumpul kumpul harus di undur samai batas waktu yang cukup lama Gilmoters, kepedulian ini diambil melihat peningkatan jumlah masyarakat yang terjangkit virus satu ini.

“Demi menjaga dan prihatin dengan kondisi luar biasa saat ini, kami ambil kebijakan untuk menghentikan sementara waktu kegiatan berkumpul bagi komunitas Honda yang biasa kami lakukan,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sekedar informasi kegiatan terakhir sebelum adanya maklumat dari pemerintah untuk tetap di rumah, AHJ dan AHMT adalah PCX Luxurious Ride (15/03) dan ADV150 Exploride – Culture Mission (14/03). Kegiatan tersebut diantaranya diisi dengan beragam kegiatan mulai rolling city, pemberian donasi mendukung UMKM di Cisadane Walk oleh komunitas PCX yang hadir dengan kostum unik seperti jaket semi jas dan memakai sepatu boot.

Sedangkan komunitas Honda ADV150, mengadakan gathering dengan mengunjungi kampung budaya Tehyan dalam rangka mendukung seni barongsai dan tari cokek Gilmoters. “Meski dihentikan sementara, namun kami tetap galang kesolidan dengan beragam kegiatan melalui group online komunitas kami, sehingga rencana dan program kerja masih dapat dikomunikasikan dengan baik,” tutup Sigit.