0
378

Modifikasi Gaya Anak Muda Pengguna Suzuki GSX-S150

Gilamotor.com – Bang Gilmot seneng banget kalau bisa memberikan inspirasi kepada Gilmoters, baik berupa modifikasi ataupun tips ringan. Kali ini melalui kontes modifikasi digital PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) mencoba mengulik karya anak bangsa dalam melakukan modifikasi Suzuki GSX-S150.

Tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi pecinta modifikasi terlebih mereka harus memberikan karya melalui desain digital, namun animo peserta cukup tinggi Gilmoters.

(Baca juga: Apa Untungnya Ngerem Menggunakan 4 Jari?)

“Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150.” Ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Inspirasi pertama milik Joni Agung Prasetyo, yang mana komposisi dan kombinasi warna membuat jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150 menunjukan kebebasan.

Inspirasi kedua milik Tommy Kurniawan Suriana yang mana aura Suzuki GSX-S150 dengan warna warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru pada leukan bodi. Yang ketiga adalah Risky Fauzi Satria Purnama, inspirasi ini membuat kalian teringat dengan livery pada tim balap Suzuki MotoGP.

“Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan .” Ujar Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS.

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi telah memasuki periode 3 (terakhir) Gilmoters yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020.