0
404

Pelesiran Tim Suryanation Motorland Berakhir di Markas Mooneyes Dan Chopper Dave

Gilamotor.com – Sebelum pulang ke tanah air ternyata tim Suryanation Motorland masih berlanjut pelesiran ke Mooneyes Company dan bertemu dengan salah satu motorcycle enthusiast dunia yang berdomisili di California, yaitu David Freston atau lebih dikenal dengan nama Chopper Dave.

Sebelumnya tim Suryanation Motorlan telah mengunjungi museum H-D dan riding ke beberapa tempat untuk bertemu builder builder Amerika Serikat. Kunjungan ke Mooneyes Company langsung mendapat sambutan dari Shige Suganuma sekaligus berkeliling area Mooneyes di wilayah Santa Fe Springs, California.

(Baca juga: Motor Kawasaki GTO Jalak Bali Sapa Pecinta Seni)

“Sambutan dari Mooneyes yang diwakili langsung oleh Shige Suganuma sangat menarik karena ia menceritakan bagaimana seorang Dean Moon yang sangat menggemari dunia otomotif bisa membesarkan Mooneyes sampai seperti ini. Konsistensinya di dunia custom ini bisa dijadikan panutan bagi para pemenang Suryanation Motorland yang mendengar langsung kisah sukses seorang Dean Moon,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Di sini tim Suryanation Motorland bisa belajar banyak mengenai perjalanan bisnis Mooneyes Company yang sukses memproduksi berbagai macam part dan aksesori untuk roda dua dan roda empat, bahkan kini berbagai aksesori dan juga merchandise yang lekat dengan dunia hot rod dan custom menjadi hal wajib yang dimiliki pecinta motor kustom Gilmoters.

Setelah berkunjung dan melihat mobil ikonik milik Mooneyes yaitu ‘Dragster’ tim Suryanation Motorland melanjutkan perjalanan untuk bertemu David Freston atau lebih dikenal dengan nama Chopper Dave yang juga berada di wilayah California, tepatnya di Long Beach. Chopper Dave dikenal sebagai seorang pecinta dunia custom, seniman, biker, dan builder yang memiliki passion dan keahlian teknis tinggi. Builder yang satu ini mahir dalam membangun motor chopper dan bobber bergaya old school karena kegemarannya pada motor-motor vintage Gilmoters.

“Obrolan bersama dengan Shige dan Chopper Dave pastinya menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pemenang Suryanation Motorland Battle 2019. Semoga kunjungan ini dapat menambah inspirasi para builder Indonesia tersebut dan membantu mereka membangun motor-motor yang lebih keren lagi,” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.