0
400

Touring Komunitas HAI Jadi Uji Nyali Divisi Baru

Gilamotor.com – Pemimpin dengan jajaran kabinet nya menjadi juru kunci kemajuan sebuah komunitas Gilmoters, pasalnya mereka lah yang memegang kendali komunitas dan club.

Dalam hal itu Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta coba melakukan uji nyali divisi baru yang tentunya memiliki peran penting dalam sebuah club yang tentunya touring menjadi agenda utama nya..

Selain menghadiri Jambore Daerah (Jamda) HAI Jawa Barat, HAI Chapter Jakarta bersilaturahmi sekaligus menguji divisi barunya yaitu Divisi Sosial Safety Rescue (SSR), merupakan divisi yang mengawal peserta touring HAI Chapter Jakarta dari Jakarta menuju Garut dan juga dilokasi acara.

Divisi ini dibentuk setelah menjalani pelatihan yang diadakan di Safety Riding Center Wahana Honda di Tangerang, Banten pada awal tahun lalu. Touring kali ini diikuti 33 member HAI Jakarta.

“Semoga, dengan adanya touring ini HAI Jakarta semakin guyub dan dapat saling mengenal satu sama lainnya. Karena tanpa saling kenal tidak ada brotherhood.” pungkas Bro Panca PIC dalam perjalanan touring.