0
287

Wartawan Otomotif Turut Serta Perangi Virus Corona

Gilamotor.com – Bang Gilmot mau mengucapkan terimakasih bagi Gilmoters yang tetap stay at home disaat kondisi darurat virus corona ada di Indonesia terlebih untuk para petugas kesehatan yang terus bertugas dibarisan terdepan. Untuk mendapatkan keselamatan tentunya petugas kesehatan juga harus mendapatkan alat pelindung diri (APD) agar mereka bisa tetap menjaga pasien dan dirinya Gilmoters.

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) juga tidak tinggal diam dalam ikut berpartisipasi memerangi pandemi global yang sudah menghantui berbagai negara di belahan dunia ini termasuk Indonesia Gilmoters. Terlebih saat ini tim kesehatan di  Indonesia kesulitan untuk mendapatkan APD.

“FORWOT menyadari kesulitan para petugas kesehatan yang menangani pasien positif virus COVID-19 dalam mendapatkan APD standard saat bertugas. Selain harganya yang cukup mahal, stock APD tersebut juga saat ini sangatlah langka di pasaran. Atas dasar itulah, FORWOT merasa terpanggil untuk bertindak secara nyata dalam membantu menyediakan APD, masker, dan hand sanitizer. Dan kami sudah melakukannya!” ungkap Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT.

Donasi FORWOT langsung disalurkan ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. Saat ini RSUD Cengkareng menjadi salah satu rumah sakit rujukan penanganan pasien COVID-19 di Jakarta dan sekitarnya.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada rekan-rekan FORWOT atas support-nya kepada kami dalam menangani pasien-pasien COVID-19. Semoga ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi kita semua. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujar Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri, MAP dalam pesan video yang dikirimkan usai menerima donasi FORWOT.

Selain ke RSUD Cengkareng, FORWOT juga ikut mendukung kegiatan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam membantu penanggulangan bencana virus Corona di berbagai rumah sakit daerah Jakarta.  Nah untuk Gilmoters yang ingin memberikan bantuan kalian bisa turut andil berupa materi atau dengan kalian stay at home dan menjaga kebersihan sudah menjadi satu gerakan yang membantu pemutusan  penyebaran Covid-19.