0
580

Pick-Up Service Jadi Solusi Perawatan Motor Skutik Retro Piaggio Vespa

Gilamotor.com – Setiap pabrikan sepeda motor punya cara masing – masing untuk memanjakan konsumen di tengah penyebaran pandemi corona saat ini, seperti halnya Piaggio Indonesia yang memiliki varian motor skutik retro yang menghadirkan pick-up service.

Program pick-up service menjadi dukungan Piaggio Indonesia untuk memutus mata rantai peyebaran virus corona di Indonesia Gilmoters.

(Baca juga: Tangkal Virus Corona, Ini Yang Wajib Dilakukan Bikers)

Program pick-up service ini diadakan sejak tanggal (1-15/4) dan program ini tidak diungut biaya alias gratis Gilmoters. Bukan berarti keseluruhan biaya service gratis melainkan hanya jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa.

Gilmoters hanya cukup menghubungi diler terdekat melalui telp dan kalian bisa mengetahuinya dengan mengakses www.vespa.co.id/dealer. Usai kalian melakukan registrasi, nantinya unit motor   skutik reetro Gilmotersakan dijemput untuk perawatan dan perbaikan.

Jika ada pekerjaan tambahan, konsumen akan langsung di informasikan. setelah selesai motor akan kembali diantar ke rumah kalian Gilmoters.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Namun sayangnya program Free Pick-Up Service dari Piaggio Indonesia waktu nya kurang panjang ya Gilmoters, padahal program di rumah aja masih akan berlangsung dalam jangka waktu panjang Gilmoters.