0
805

Solideritas KCDj Ditengah Kesulitan Pandemi Covid-19

Gilamotor.com – Salut deh Bang Gilmot buat solideritas dari King’s Club Djakarta (KCDj), tanpa memberikan masker di jalan seperti komunitas pada umumnya KCDj lebih memilih membantu para member yang mengalami kesulitan ditengah pandemi covid-19 ini Gilmoters.

Bang Gilmot sepakat banget sama kegiatan yang seperti ini, pasalnya mereka menunjukan solideritas antar member sebelum memberikan ke yang lain. Beberapa member KCDj turun langsung ke lapangan untuk ikut andil dalam mendistribusikan bantuan paket sembako dan juga turut memperhatikan sosial distance.

“Baksos ini sudah terencana sejak pertengahan bulan Maret 2020 dan mengusung tema kerjasama Anggota King’s Club Djakarta melawan pandemi Covid-19. Pihak yang menerima bantuan adalah keluarga almarhum anggota King’s Club Djakarta dan anggota King’s Club Djakarta yang terbaring sakit,” ungkap Riezal, Ketua Divisi Sosial KCDj.

Baksos ini dilakukan sebelum menjelang bulan Ramadhan, seluruh dana yang dikumpulkan dari member KCDj. “Terima kasih kepada donatur khususnya seluruh anggota KCDj semoga bantuan yang diberikan bermanfaat,” pungkas Riezal

Sekedar informasi KCDj menjadi komunitas pengguna motor RX-King terbesar saat ini. KCDj terbentuk pada tanggal 14 Desember 2002 di Parkir Timur (Parkit) Senayan Jakarta Pusat. Usai pandemi covid-19 Gilmoters pengguna motor RX-King tentunya tepat banget kalau bergabung dengan komunitas ini.