0
489

Mau Aman Dalam Berkendaraan, Yuk Kepoin Media Sosial AlwaysHonda

Gilamotor.com – Angka kecelakaan terus mengalami peningkatan, edukasi safety riding atau aman berkendara terus di suarakan oleh berbagai pihak seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat.

Selain memberikan fasilitas tempat safety riding untuk Gilmoters yang mau mengetahui  bagaimana cara aman dalam berkendara DAM juga menyuarakan safety riding melalui media sosialnya Gilmoters, terlebih situasi sekarang yang mengharuskan beberapa kegiatan di rumah.

Kali ini Live Instagram Instruktur Safety Riding yang diwakili oleh Adni Rahmat berbagai tips seputar berkendara. DAM juga mengundang perwakilan SMK Binaan Safety Riding, dari SMK Assalam Bandung untuk berbagi pengalamannya dan tanya jawab seputar pelatihan berkendara yang baik dan benar.

“Program Live Instagram bareng instruktur safety riding DAM akan digelar secara rutin dengan berbagai rangkaian acara dan pembahasan yang menarik untuk disimak, mulai dari berbagi tips berkendara, pelatihan berkendara yang baik dan benar hingga mengundang kembali perwakilan dari SMK binaan Safety Riding DAM,” ujar Ludhy Kusuma selaku Safety Riding Development Section Head PT DAM.

Instagram Live merupakan salah satu instrument untuk berinteraksi langsung dengan konsumen motor Honda Gilmoters. Instrument ini juga melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda.

Saat ini DAM memiliki 4 orang instruktur safety riding, yakni Adni Rahmat, Asep Wawan Tamy Pratama, Janwar Hasan, dan Nofa Ismiati. Untuk melihat jadwal live, penonton bisa melihat informasinya secara langsung di feed atau instagram @AlwasyHonda.