0
415

Puluhan Komunitas Motor Sajikan Kebutuhan Warga Saat ini

Gilamotor.com – Menjelang hari kemenangan umat muslim di bulan Ramadhan 1441 Hijriah forum bikers yang terdiri dari puluhan komunitas motor turut menghadirkan kebutuhan masyarakat saat ini di tengah pandemi covid-19 Gilmoters.

Kegiatan ini berlangsung di pos check poin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kalimalang, Bekasi dengah dihadiri perwakilan dari komunitas yang mendukung acara ini Gilmoters. Seluruh komunitas dan beberapa brand otomotif turut memberikan bantuan sembako, takjil, masker dan APD pelindung wajah.

(Baca juga: Pandemi Covid-19 Membuat Komunitas Bandit Turun Ke Jalan)

Dalam minggu terakhir bulan puasa ramadhan, Forum Bikers yang berada dilingkup DKI Jakarta, Bekasi, Depok yang masih diberi kesempatan untuk ikutan memberi dan berbagi. Hasil yang dikumpulkan berupa sembako, takjil untuk berbuka puasa, air minum, masker dan alat pelindung diri (APD) khusus bagi petugas di pos PSBB ini,” ujar Syofyan Hadi atau lebih dikenal Adi Pro selaku kordinator acara.

Hal ini senada dengan ucapan Candra Ketua Umum dari Maxi Owners Club Indonesia (MOCI). “Momentum bulan puasa merupakan saat yang tepat untuk ikut peduli dan berbagi. Sebagai komunitas baru yang ikut bergabung dalam kegiatan Forum Bikers dengan bagi takjil dan masker, langkah kepedulian dengan mengingatkan pengendara untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan yaitu selalu menggunakan masker dan sarung tangan. Hal ini merupakan langkah pencegahan terpapar virus covid-19.”

Beragam mitra dan sponsor yang terlibat tentunya sangat respec untuk memberikan bantuan ini Gilmoters, terlebih untuk salaing membantu. Namun sedikit tambahan dari Bang Gilmot untuk Gilmoters yang ingin melakukan kegiatan serupa untuk selalu memperhatikan sosial distancing dan menjaga kebersihan serta kesehatan.