0
233

GCI Purwokerto Gelar Sunmori Bareng Calon Anggota

Gilamotor.com – Setelah cukup lama tidak melakukan kegiatan karena aturan PSBB dampak pandemi Covid-19, akhirnya para bikers pengguna Suzuki GSX series yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Purwokerto melaksanakan kegiatannya Gilmoters.

Memanfaatkan liburan lebaran lalu mereka melaksanakan Sunmori (Sunday Morning Ride) dengan lokasi tujuannya ke Pantai Teluk Penyu Cilacap, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (14/6).

Sebelumnya, mereka terlebih dahulu berkumpul di area Dealer Suzuki SMG Purwekerto, Jln. Jend. Sudirman No. 541 Purwokerto Lor, Banyumas sekitar pukul 07.00 WIB. Dari sini, sekitar pukul 07.30 WIB rombongan GCI Purwekerto ini riding bersama-sama sambil menikmati udara pagi menuju Pantai Teluk Penyu.

Setibanya di pantai, mereka dimanjakan oleh pesona pantai pasir putih yang menawan dan deburan ombak pantai selatan yang terkenal tersebut. Selain menikmati indahnya objek wisata pantai yang berdekatan dengan Pulau Nusakambangan ini, mereka juga melaksanakan prosesi pengangkatan atau meresmikan anggota barunya.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Satukan Hobi Dalam Kebersamaan’ ini tentunya menjadi cerita seru bagi mereka, mulai dari riding bareng dipagi hari lalu menikmati indahnya pantai bersama-sama dan meresmikan anggota barunya ditengah indahnya pantai yang berada di tepi Samudera Hindia atau Samudera Indonesia ini.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan maksud untuk lebih memperkuat jalinan tali silaturahmi dalam satu hobi, sekaligus ada pengarahan kepada seluruh member agar menjaga nama baik GCI Purwokerto,” ujar Bro Anggit, Ketum GCI Purwokerto.

Bro Anggit pun berpesan kepada seluruh anggotanya agar tidak arogan dijalan, “tetaplah selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas saat di jalan karena klub kami bukanlah geng motor,” tegasnya.